nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Doa Menag Lukman Hakim saat Puncak Haji Wukuf di Arafah

Widi Agustian, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 10 453 2090192 ini-doa-menag-lukman-hakim-saat-puncak-haji-wukuf-di-arafah-qwSuubm8h2.jpg Wawancara Okezone dengan Menag Lukman Hakim Saifuddin di Arafah. (Foto: Widi Agustian/Okezone)

ARAFAH – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengungkapkan doa-doa apa saja yang dipanjatkan ketika menjalani puncak haji wukuf di Padang Arafah pada hari ini. Ia menyatakan bakal berdoa untuk diri sendiri, sanak keluarga, negara Indonesia agar diberikan segala kebaikan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

Baca juga: Wukuf di Arafah, Menag Beberkan Peningkatan Fasilitas Tahun Ini 

"Ya tentu doa kita, diri kita sendiri, keluarga-keluarga kita, handaitaulan kita, senantiasa dilindungi oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, mendapatkan keberkahan-Nya, mendapatkan keridoan-Nya," ungkap Menag Lukman Hakim ketika berbincang dengan Okezone, di Arafah, Sabtu (10/8/2019).

Puncak haji wukuf di Arafah. (Foto: Widi Agustian/Okezone)

Ia mengatakan, mudah-mudahan bangsa Indonesia sebagai negara yang majemuk, beragam, bisa betul-betul menjaga keutuhan, menjaga persaudaraan, sehingga kesatuannya tetap bisa terjaga, terpelihara dengan baik.

Baca juga: Wukuf di Arafah, Menag: Jaga Kesehatan dan Panjatkan Doa Terbaik 

"Jangan lupa, Indonesia juga dikenal dunia sebagai bangsa yang sangat religius, bangsa yang sangat memegang nilai-nilai agama. Mudah-mudahan ini tetap bisa kita jaga, kita pelihara, dan ke depan harapannya tentu bangsa dan negara Indonesia semakin bisa memberikan kontribusi dan sumbangsih dalam ikut menata dan memajukan peradaban dunia," pungkas Menag Lukman Hakim.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini