nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cek Kepulangan Haji, Jamaah 85 Tahun Ini Bikin Menag Lukman Takjub!

Rani Hardjanti, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 09 398 1772712 cek-kepulangan-haji-jamaah-85-tahun-ini-bikin-menag-lukman-takjub-OXTlnToriR.jpg Menag Lukman saat di Bandara King Abdul Aziz (foto: Rani/Okezone)

JEDDAH - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin hari ini melakukan tinjauan pemulangan jamaah haji di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Makkah.

Saat memantau pelayanan haji, Menag dikejutkan dengan pertemuannya dengan seorang kakek berusia 85 tahun.

Menag mengunjungi kloter JKS 10 berasal Karawang di Plaza Bandara. Mereka sudah sekitar 2 jam berada di Bandara untuk penyelesaian dokumen imigrasi. Serta jamaah Makassar UPG 4 yang tengah menunggu keberangkatan perjalanan untuk segera menuju pintu pesawat.

"Bahkan saya menemui jamaah JKS 10 berusia 85 tahun masih dalam kondisi sangat fit. Dia melakukan tawaf sendiri, sai sendiri bahkan ke jamarat sendiri tanpa digantikan orang lain. Alhamdulillah kondisinya sangat baik," ujar Menag dengan takjubnya, Sabtu (9/9/2017).

Menag merasa bersyukur karena jamaah yang ditemuinya merasa pelayanan haji 2017 berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan.

Selain itu, Menag juga melakukan pengecekan dapur katering tempat makanan diproses. Makanan tersebut disajikan untuk jamaah sebelum keberangkatan ke dalam pesawat.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini